Sabtu, 15 Maret 2014

Wanita Memakai Baju Gamis Menarik Perhatian di Oscar 2014

Wanita Memakai Baju Gamis Menarik Perhatian di Oscar 2014 - Seorang wanita muda Muslim mengenakan jilbab dan baju gamis sederhana menarik perhatian luas di Oscar penghargaan akademi upacara hari Minggu lalu , Sayidaty.net melaporkan pada hari Rabu, tanggal 6 Maret.    Tampil di karpet merah , Zainab Abdul -Nabi , seorang mahasiswa di Layar Seni dan Budaya University of Michigan , mendapatkan tepuk tangan yang besar dari petugas , menurut Sayidaty.net .

Artikel Berkaitan :
Toko Baju Online

Dia berada di antara enam mahasiswa yang dipilih secara nasional untuk bergabung dengan '' Team Oscar '' .   Abdul- Nabi dianggap sebagai wanita pertama yang memakai baju gamis muncul di karpet merah Oscar . The Muslim muda Amerika berhasil mencapai upacara Oscar setelah berpartisipasi dalam sebuah video dan kompetisi esai terbuka bagi mahasiswa perguruan tinggi AS dengan video kreatif yang dipilih oleh produser Oscar dan Academy.



Mengenakan baju gamis sederhana di antara bintang holywood , Abdul -Nabi dianggap sebagai wanita berjilbab pertama yang pernah  muncul di karpet merah Oscar ' . Meskipun tidak ada perkiraan resmi , AS adalah rumah bagi minoritas Muslim diperkirakan enam sampai delapan juta. Sebuah jajak pendapat Gallup sebelumnya menemukan bahwa mayoritas orang Amerika Muslim setia kepada negara mereka dan optimis tentang masa depan mereka di Amerika Serikat . Muslim AS umumnya mengungkapkan komitmen yang kuat untuk iman mereka dan cenderung tidak melihat konflik inheren antara menjadi saleh dan hidup dalam masyarakat modern. Islam melihat jilbab sebagai kode wajib berpakaian, bukan simbol agama yang menampilkan afiliasi seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar