Selasa, 23 Oktober 2012

Lowongan Kerja Sampingan di Rumah

Lowongan Kerja Sampingan di Rumah - Kerja sampingan biasanya dibutuhkan dan dicari oleh para mahasiswa atau para pegawai/karyawan yang penghasilannya kurang mencukupi buat menghidupi diri dan keluarga(buat yng sudah berkeluarga)..


Saya dulu waktu kuliah juga sempat punya kerja sampingan tapi tidak di rumah melainkan di hotel dan restoran..hehe :) hdew..kalo inget waktu itu..gaji cuma 300ribuan...Dijalanin aja ..Lumayan banget utk ukuran waktu itu..hehe :) Nah..Artikel ini akan membahas tips sukses kerja sampingan di rumah..


Anda dapat mencari cara untuk mendapatkan uang dari rumah melalui kerja sampingan. Seperti halnya bisnis apapun, ada risiko kegagalan. Namun, dengan strategi yang tepat, Anda bisa berada di jalan Anda untuk membuat beberapa uang ekstra untuk rumah tangga Anda.

1. Analisa Waktu Anda

Petakan kegiatan Anda Senin sampai Jumat jadwal selembar kertas. Cobalah untuk menjadi setepat mungkin, dan termasuk perjalanan biasa ke toko, kantor pos atau tugas-tugas sehari-hari lainnya. Setelah Anda memiliki jadwal rinci di depan Anda, mencari tahu di mana ruang kosong yang. Ini akan membantu Anda menentukan berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk mengabdikan untuk sebuah bisnis sampingan. Jujurlah dengan diri Anda sendiri. Berapa banyak waktu yang dapat Anda curahkan untuk realistis usaha sampingan, sementara masih memenuhi tugas lain Anda kepada keluarga Anda? Berapa banyak waktu yang telah tersedia dapat berdampak pada jenis bisnis yang harus Anda pertimbangkan.

2. Tentukan Bisnis

Hal ini dapat didasarkan pada hobi atau kerajinan bahwa Anda sangat bergairah. Anda mungkin memulai bisnis berdasarkan keterampilan atau pelatihan yang Anda miliki bahwa Anda tidak menempatkan untuk menggunakan. Apakah Anda kecil dalam subjek tertentu di perguruan tinggi, tetapi tidak pernah menempatkan bahwa pengetahuan untuk bekerja? Apakah hobi Anda sesuatu Anda bisa berubah menjadi sebuah bisnis, melalui penjualan produk atau orang lain mengajar? Mengetahui sesuatu yang Anda sukai ketika tiba saatnya untuk memilih bisnis rumahan. Anda akan mengorbankan waktu luang Anda untuk melaksanakan rencana ini, sehingga perlu menjadi sesuatu yang Anda akan senang melakukan.

3. Lakukan Riset Anda

Ada banyak yang terlibat dalam langkah ini. Anda perlu untuk melakukan riset pesaing Anda. Anda perlu untuk melakukan riset pasar untuk ide bisnis Anda. Anda perlu untuk melakukan riset pelanggan potensial atau klien, bagaimana memasarkan bisnis Anda dan banyak lagi. Anda dapat menemukan artikel tentang apa yang harus penelitian untuk bisnis kecil Anda di sini.

4. Gambarkan Biaya atau Modal Awal

Merencanakan anggaran untuk apa yang akan dikenakan biaya untuk memulai bisnis Anda. Apakah Anda perlu untuk membeli bahan atau persediaan? Apakah Anda membutuhkan sebuah website atau blog untuk mempromosikan bisnis Anda? Bagaimana dengan biaya iklan lainnya? Apakah Anda membutuhkan komputer baru, internet kecepatan tinggi atau teknologi lainnya untuk menjalankan bisnis Anda? Jika Anda tidak punya cukup uang untuk memulai bisnis sampingan Anda segera, mulai dengan mencari tahu anggaran rumah tangga Anda. Mulai menyisihkan sedikit uang setiap bulan sampai Anda memiliki cukup untuk secara efektif memulai kerja sampingan Anda.

5. Mulai Pemasaran dan Luncurkan Bisnis Anda

Setelah Anda siap, kita mulai! Dapatkan keluar kartu bisnis Anda dan selebaran, mulai pergi dari pintu ke pintu, menyebarkan berita melalui teman-teman dan keluarga dan mulai jaringan dengan klien potensial. Ini tidak baik untuk memulai bisnis jika tidak ada yang tahu kau ada, sehingga Anda harus terus memasarkan produk atau jasa Anda.

6. Layanan pelanggan adalah kunci

Setelah Anda mendarat klien atau pelanggan secara teratur, pastikan Anda memenuhi kebutuhan mereka. Selama Anda memadamkan kualitas kerja, reputasi Anda akan tumbuh dan Anda akan mulai melihat bisnis yang berulang.

7. Jadilah Pasien dan Konsisten

Hal ini dapat memakan waktu beberapa bulan untuk mulai menghasilkan keuntungan dalam kerja sampingan di rumah Anda. Jadilah konsisten dalam strategi pemasaran Anda, dan bersabarlah. Lambat dan mantap memenangkan perlombaan, jadi jangan berharap untuk menjadi seorang jutawan dalam semalam.

Belajar bagaimana untuk mendapatkan uang melalui bisnis sampingan lebih terlibat daripada yang mungkin Anda mengantisipasi. Pastikan Anda memiliki cukup waktu dalam jadwal Anda untuk mengabdikan untuk itu, melakukan penelitian Anda, pasar sendiri secara efektif dan rajin dan sabar. Mungkin suatu hari nanti Anda akan mampu mengubah kerja sampingan Anda menjadi kerja full time!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar