Sabtu, 19 Mei 2012

Empat Lowongan Kerja Online Terbaik Untuk Ibu rumah Tangga(Wanita)

Empat Lowongan Kerja Internet Terbaik untuk Ibu rumah TanggaBanyak ibu yang bekerja mencari pekerjaan full time atau penghasilan tambahan dengan pekerjaan dari rumah. Salah satu tren yang paling populer dalam pekerjaan rumah adalah kerja online atau kerja internet. Pekerjaan ini dilakukan pada komputer Anda dari kenyamanan dan privasi di rumah Anda sendiri.





Jika Anda seorang tinggal di rumah ibu yang ingin mendapatkan penghasilan full-time atau tambahan melalui pekerjaan online di rumah, cobalah satu atau lebih dari 4 peluang kerja di rumah untuk ibu rumah tangga. 

1.Bekerja Online di Rumah dengan Bisnis Online
Bisnis Online merupakan salah satu peluang kerja online terbaik bagi wanita bekerja atau ibu rumah tangga. Hanya dengan berbekal komputer atau handphone dengan fasilitas internet(ipad,android atau blackberry atau smart phone lainnya) anda bisa berbisnis di rumah dengan bisnis online. Dan jika anda tertarik ingin ber-bisnis online..saya merekomendasikan bisnis ini . Karena sistem kerjanya sederhana..cocok buat pemula..Juga..potensi penghasilannya BESAR SEKALI..Klik banner berikut untuk kunjungi website-nya..





2. Freelance Desain Grafis
Lowongan Kerja online ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang kreatif, dan memiliki kemampuan bidang seni dan desain. Freelance desainer grafis bekerja sebagai kontraktor independen menciptakan item visual seperti poster, logo, brosur, kemasan produk, sampul buku, komputer grafis dan banyak lagi. Banyak desainer grafis biaya per jam, atau menetapkan harga yang ditetapkan untuk proyek-proyek tertentu. Gaji rata-rata untuk desainer grafis adalah sekitar US $ 35.000 sampai $ 40.000 per tahun(di Amerika Serikat). Cara terbaik untuk memulai sebagai freelance desainer grafis adalah untuk mencari website seperti elance.com dan web lowongan kerja untuk pekerjaan yang tersedia. 

 3. Web Developer Untuk ibu rumah tangga yang terdidik, terlatih dan berpengalaman dalam pengembangan web, ada banyak kesempatan untuk mendapatkan penghasilan di Internet. Web developer membangun dan memelihara website biasanya dengan membuat script khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan klien. Pengembang web bekerja dengan segala sesuatu dari pemrograman web dan aplikasi, untuk desain dan tata letak halaman web. Gaji seorang web developer tergantung pada pendidikan dan pengalaman. Pengembang entry level web mendapatkan rata-rata $ 40.000 per tahun, sedangkan web developer dengan 5 tahun pengalaman bisa mendapatkan sampai $ 70.000. Anda bisa mencari pekerjaan sebagai  pengembang web di google . 

 3. Freelance Writing dan / atau Blogging.
Ini adalah kerja online yang mudah dan menyenangkan bagi ibu bekerja untuk mencari uang atau penghasilan di internet. Ada banyak cara yang Anda bisa menjadi penulis lepas dan / atau blogger, dan mereka adalah sebagai berikut:
- Dapatkan uang dari blog Anda melalui program pemasaran afiliasi seperti Google AdSense. Gunakan blog Anda sebagai alat pemasaran Internet di mana perusahaan seperti Pay Per Post menghubungkan Anda ke perusahaan yang akan membayar Anda untuk menulis review produk dan layanan Menulis konten online untuk website seperti Edubook atau eHow. Cari biro jasa lowongan kerja freelance menulis seperti freelancewritinggigs.com untuk menulis artikel yang tersedia dan pekerjaan blogging Ada uang serius yang akan dibuat dalam penulisan freelance dan dunia blogging. Beberapa ibu yang bekerja mendapatkan sebanyak $ 1.000 atau lebih per bulan dengan menggunakan program internet marketing di blog mereka, sementara yang lain mendapatkan sebanyak $ 10 sampai $ 20 per artikel atau posting blog bekerja untuk website konten. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar