Sabtu, 23 Juni 2012

Kerja Online di Rumah :: Tips Kerja Lewat Internet dengan Bisnis Online

Kerja Online di Rumah :: Tips Kerja Lewat Internet dengan Bisnis OnlineMengakhiri sambungan headset Anda dan meletakkannya di laci antara sesi pekerjaan Anda - apa pun untuk menjaga peralatan Anda lebih kecil aman.

Tetap terorganisir. Cari metode yang bekerja untuk Anda, mungkin kalender meja untuk melacak waktu Anda. Pasang nomor penting seperti nomor bebas pulsa untuk PAL Anda pada komputer Anda.


Ingat bahwa ponsel harus fitur gratis (yaitu mesin FAX tidak, nada faks, tidak ada caller ID, voice-mail, mesin penjawab, panggilan tunggu, dll). Anda harus menangani satu pemanggil pada suatu waktu. Sangat direkomendasikan bahwa Anda mendapatkan saluran kedua terutama jika Anda memiliki alarm rumah, atau jasa pemantauan keamanan terinstal di rumah Anda. Kami sangat mendorong semua karyawan untuk menggunakan nomor telepon kedua untuk lini pekerjaan Anda, sehingga panggilan pribadi tidak mengganggu panggilan pelanggan Anda.

Agar Sukses Kerja Online, saya merekomendasikan langkah-langkah berikut:

1. Sebelum Anda memilih bekerja di program rumah, mencari peluang yang beragam, jadi Anda mulai dengan program yang tepat untuk Anda.

2. Sementara ribuan orang baru mulai bekerja di rumah sehari-hari, itu tidak berarti bahwa pekerjaan mudah. Anda dapat mengharapkan untuk bekerja keras jika Anda ingin melakukannya dengan baik.

3. Pastikan Anda akan dapat mendedikasikan waktu yang cukup untuk pekerjaan rumah baru Anda, dan Anda akan harus bebas dari gangguan selama jam kerja.

4. Jadilah cerdas! - Hanya memilih bekerja di rumah program yang telah menyelesaikan pemeriksaan verifikasi.


Kerja Online di Rumah :: Tips Kerja Lewat Internet dengan Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar