Selasa, 26 Februari 2013

Bisnis Online Terbaik untuk Menghasilkan Uang

Bisnis Online Terbaik untuk Menghasilkan Uang - Tanpa diragukan lagi cara terbaik untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan menjual produk informasi. Kenapa? Ini adalah Bisnis Internet Terbaik Untuk Mulai! Anda tidak memiliki biaya untuk memproduksinya, itu mudah dilakukan, dan Anda dapat memulai hari ini. Trik untuk membangun sebuah bisnis internet adalah memiliki kerangka kerja yang tepat di tempat.

Langkah Yang Harus Diambil Untuk Meraih Penghasilan dg Bisnis Online Terbaik

Pertama Anda perlu mengembangkan produk untuk memberikan bagi orang-orang untuk bergabung dengan milis Anda. Anda dapat membuat sebuah ebook, audio, atau video yang memecahkan masalah pasar terbesar Anda. Anda memberikan ini kepada mereka sebagai suap etis dalam pertukaran bagi mereka untuk mendaftar untuk milis Anda. Hal ini penting karena Anda perlu untuk menindaklanjuti dengan prospek Anda untuk sukses jangka panjang.

Kemudian Anda perlu mengembangkan produk untuk dijual. Saya sangat merekomendasikan produk berkualitas tinggi yang Anda jual untuk kurang dari itu sangat berharga. Anda lihat .. tujuannya adalah untuk membangun pelanggan umur yang panjang dan memiliki berbagai macam produk informasi untuk dijual. Anda ingin "membuat mereka kecanduan" dengan produk dengan harga rendah yang bagus yang memberikan nilai lebih dari yang mereka harapkan.

Setelah Anda menjual produk pertama Anda, Anda harus memberikan pelanggan Anda kesempatan untuk membeli produk lain dengan harga selama proses pemesanan. Mirip dengan bagaimana McDonald memiliki "Anda ingin kentang goreng dengan itu?" Anda perlu menambahkan upsell dalam aliran pesanan. Ini akan dengan mudah meningkatkan penghasilan Anda sebesar 30%.

Hanya setelah mereka membeli memberi mereka kesempatan untuk membeli produk-produk yang terkait erat untuk diskon yang mendalam. Banyak kali mereka akan membeli dan Anda akan meningkatkan keuntungan Anda.

Anda juga dapat downsell Upsell Anda jika mereka tidak membeli. Jika mereka tidak mengambil Upsell Anda dapat memberi mereka kesempatan untuk membeli hal yang sama pada harga yang lebih rendah. Hal ini akan meningkatkan penghasilan Anda bahkan lebih.

TAPI TUNGGU!? Mengapa saya menjual produk saya untuk harga yang lebih rendah? Nah ... ketika Anda menjual download digital itu adalah OK untuk menjualnya dengan harga apa pun yang Anda inginkan. Itulah sebabnya informasi pemasaran adalah raja.

Setelah mereka telah dikonsumsi produk Anda, Anda hanya membuat dan menjual lebih banyak produk terkait erat ke dasar Anda tumbuh dari penggemar mengoceh. Dan itu adalah penting bahwa setiap pelanggan berubah menjadi penggemar mengoceh. Anda melakukannya dengan memberi mereka nilai gila dengan harga rendah rendah. Nah, itu tidak harus menjadi harga rendah tetapi harus menjadi nilai yang luar biasa ... tawaran menarik. Hal ini sangat penting bahwa Anda memiliki produk yang berkualitas tinggi yang dijual..

Ambil Prospek Anda Dari Mana Mereka Apak,Kepada siapa dan Dimana Mereka Ingin Menjadi
Tujuan Anda dalam menciptakan "Bisnis online Terbaik Untuk Mulai" hanya untuk mengambil prospek Anda dari mana mereka ke mana mereka ingin menjadi.

Setiap langkah pemasaran Anda harus membawa mereka satu langkah lebih lanjut untuk hasil akhir mereka keinginan. Ketika Anda mendapatkan orang-orang dekat dengan hasil akhir yang diinginkan mereka tidak hanya kepercayaan mereka pada Anda meningkatkan tetapi juga keinginan mereka untuk produk Anda. Berikut ini adalah contoh ...

Katakanlah Anda bekerja di pasar kencan menjual produk informasi mengajar orang untuk mendapatkan lebih dari ketakutan mereka ketika mendekati wanita dan mengajar mereka bagaimana membangun sebuah kehidupan nyata kualitas hubungan yang panjang. Sebuah suap etis untuk mendapatkan seseorang untuk bergabung dengan milis Anda akan menjadi sesuatu seperti "10 Cara Mudah Untuk Bicara Untuk Sebuah Perempuan Dan Dapatkan Nomor Telepon Nya."

Jadi prospek Anda datang ke situs Anda download laporan Anda dan bergabung milis Anda kemudian pergi keluar dan mendapatkan nomor telepon gadis. Dia bersemangat dan tetapi tidak memiliki ide apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapi untungnya 2 hari kemudian Anda mengirimkan pesan dalam urutan daftar mailing mengatakan kepadanya apa yang harus dikatakan di telepon untuk mendapatkan dia untuk pergi pada kencan pertama.

Dia menggunakan teknik dan merupakan salah satu langkah lebih dekat untuk hasil akhir yang diinginkan-Nya. Tidak hanya dia sekarang percaya Anda akan ia juga telah meningkatkan keinginannya untuk produk Anda! Sekarang prospek Anda telah mendapatkan hasil di muka dan langsung pergi ke website Anda dan membeli kursus pelatihan Anda pada "Cara Membuat The Fairy-tail 1 Tanggal yang Akan Tinggalkan Mereka Ingin Lebih."

Jadi itu adalah bagaimana Anda membangun bisnis internet..Bisnis Online Terbaik untuk Menghasilkan Uang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar