Jumat, 19 Oktober 2012

Kerja di Rumah : Kelebihan dan Kekurangan

Kerja di Rumah : Kelebihan dan Kekurangan - Bekerja dari rumah adalah pilihan yang positif yang dibuat oleh lebih banyak orang dan lebih setiap tahun. Beberapa orang melakukannya karena mereka memulai sebuah bisnis baru dan tidak ingin tempat terpisah sampai mereka meraih kemapanan. Lainnya, mungkin dengan anak-anak kecil atau tidak begitu kecil, hanya ingin bekerja sebanyak atau beberapa jam sebagai pakaian mereka. Beberapa tidak sepenuhnya mobile dan karena itu tidak dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke tempat kerja di luar rumah. Namun lain bekerja dari rumah karena properti itu sendiri menyediakan sumber pendapatan.


Mengapa orang suka bekerja dari rumah? Alasan mengapa orang memilih untuk bekerja di rumah adalah beragam seperti cara mereka memilih untuk mendapatkan uang mereka. Sebuah analisis pertama dari motif untuk cari uang dari rumah dapat menunjukkan keberhasilan atau kegagalan akhir. Jika misalnya, motif utama untuk bekerja di rumah sehingga Anda dapat memiliki kebebasan, bahwa setiap hal ini bisa menunjukkan kurangnya disiplin diri bahwa setiap orang wiraswasta kebutuhan dengan sekop penuh.

Alasan Umum mengapa orang suka ber-bisnis di rumah adalah:

-Mereka memiliki anak-anak kecil, membutuhkan penghasilan tambahan, tetapi tidak ingin meninggalkan rumah untuk bekerja
-Mereka tidak memiliki sarana transportasi dan Komuter untuk bekerja akan sulit
-Mereka memiliki penyakit yang, meskipun tidak benar-benar menonaktifkan mereka, membatasi jumlah jam yang mereka dapat bekerja atau memberikan mereka 'baik' hari dan 'buruk' hari
-Mereka memiliki keterampilan yang dapat dengan mudah dipraktekkan dari rumah, untuk menjaga contoh buku atau menjahit

Ada banyak keuntungan untuk kerja di rumah, tergantung pada pekerjaan yang Anda pilih dan kepribadian Anda:

- Bisnis rumahan itu(pada umumnya) murah
-Ada manfaat pajak
-Ini menghemat waktu
-Hal ini fleksibel
-Hal ini nyaman
-Anda melihat lebih banyak dari keluarga Anda
-Anda dapat memiliki dukungan keluarga
-Anda dapat bekerja pada kecepatan Anda sendiri

Kelemahan:

Keterbatasan
-Anda mungkin perlu izin perencanaan
-Anda mungkin dengan mudah terganggu di rumah
-Anda mungkin merasa kesepian
-Bekerja untuk orang lain kadang-kadang bisa berarti pekerjaan membosankan dan kurang dibayar

Setelah Anda telah menganalisis motif Anda untuk kerja dari rumah dan beratnya sampai keuntungan dan kerugian, Anda sudah setengah jalan untuk mempersiapkan diri untuk kehidupan kerja berbuah memuaskan. Setiap bisnis harus bekerja di luar rencana bisnis sebelum memulai untuk memastikan bahwa kemungkinan yang mungkin tercakup dalam skema operasi untuk beberapa tahun pertama. Pilih jenis pekerjaan, kemudian melakukan riset pasar Anda. Selanjutnya, Anda harus memilah keuangan-start-up Anda biaya, menjalankan metode biaya, perbankan dan akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar