Senin, 07 September 2009

Peluang Kerja Dari Rumah Terbaru

Jika Anda bertanya-tanya apa ide kerja dari rumah atau bisnis rumahan terbaik. Beberapa dari mereka adalah downloadables, laporan khusus, isian amplop dan pelayanan rumah mengetik. Saya akan membahas secara singkat masing-masing satu di artikel ini, dan semoga ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memilih kerja di  rumah.






Downloadables: adalah eBook atau script software yang dapat didownload oleh siapa saja. Sebuah e-book informatif dan memberitahu orang bagaimana untuk melakukan sesuatu. eBook harus antara 50 hingga 100 halaman. Anda dapat mempublikasikan buku-buku ini di internet. Jika Anda tidak dapat menulis seratus halaman Anda bisa membeli hak publikasi ulang buku-buku dan menempatkan mereka di situs Anda. Jika Anda pikir ini terlalu banyak untuk memulai dengan, di sini adalah ide lain. Menulis artikel untuk klien dan kemudian mempublikasikan artikel ini pada situs penerbitan artikel. Anda menghasilkan uang dari link yang posting di artikel Anda. Ini adalah bisnis yang berkembang dan banyak orang menggunakan pengetahuan dan keahlian mereka telah mengumpulkan dari pekerjaan sehari-hari mereka untuk menulis artikel informatif dan menghasilkan pendapatan tambahan sedikit. Sebagai contoh, seorang broker saham atau trader menulis artikel atau eBook tentang perdagangan dan pasar saham untuk situs trading online.


Sepecial Report: mirip dengan artikel dan eBook dengan perbedaan bahwa mereka secara khusus berkenaan dengan bisnis dan pemasaran. Anda akan perlu untuk bersama-sama 10 sampai 15 laporan, masing-masing 2 sampai 3 halaman tentang topik tertentu. Ini adalah konten Anda yang anda butuhkan untuk pasar. Jika Anda kebetulan memiliki pengetahuan tentang masalah praktek-praktek bisnis yang Anda bisa pasar tips-tips di website Anda. Jika tidak terjadi untuk menjadi spesialis, Anda lagi bisa membeli hak REPUBLISH. Langkah selanjutnya adalah pasar laporan Anda. Anda memiliki dua pilihan untuk ini - langganan website dan langganan mail.


Envelope Stuffing: adalah pekerjaan dari rumah terbaik dan dapat dimulai dengan hampir siapa pun. Ini memiliki potensi untuk menyediakan bagi Anda dan keluarga Anda untuk sisa hidup Anda. Anda dapat terus bekerja atau bekerja paruh waktu saja dan Anda bisa seluruh keluarga untuk membantu. Selalu ada permintaan untuk jasa layanan pengiriman oleh bisnis sehingga bahkan jika salah satu bisnis yang gagal Anda bisa mengambil dengan satu sama lain. isian amplop seperti menjalankan bisnis percetakan kecil Anda sendiri. Setelah Anda mendapatkan mailing list dan template yang melingkar dari klien, Anda perlu membeli amplop dan perangko. Cetak jumlah yang diperlukan sirkular dan mulai mengisi alamat. Anda dapat mengisi klien mark-up hingga 50% dari biaya Anda.


Layanan Mengetik dari Rumah: adalah mengetik surat untuk pengacara, dokter, penulis, dan bahkan tugas untuk siswa. Anda akan perlu untuk membuat sebuah kantor rumah kecil dan mencetak kartu nama atau selebaran untuk mengiklankan bisnis Anda. Tinggalkan kartu atau selebaran ini di daerah lalu lintas kaki tinggi untuk pemaparan maksimum. Anda juga dapat menempatkan iklan di bagian diklasifikasikan dari sebuah koran lokal. Jika Anda bertanya-tanya apa yang membebankan memeriksa tingkat orang sudah di baris ini. Selalu memenuhi tanggal penyelesaian Anda dan jangan dipaksa memberikan jadwal penyelesaian realistis. Quote satu hari ekstra dalam segala hal berjalan salah. Menyimpan salinan semua pekerjaan Anda pada hard drive eksternal dalam kasus crash komputer Anda. Mulailah kecil dan mempekerjakan lebih banyak orang ketika bisnis Anda sudah berkembang.

Artikel yg berkaitan : Kerja di Rumah untuk Ibu Rumah Tangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar